iPhone SE 3 masih mengusung desain yang sama dengan iPhone SE 2 dan iPhone 8. Itu artinya, ukuran dan kapasitas baterainya juga terbilang kecil untuk ukuran smartphone zaman sekarang.

Namun pengguna tak perlu khawatir karena baterai iPhone SE 2022 ini lebih hemat dan lebih tahan lama ketimbang iPhone SE 2020 karena dibekali dengan chip Apple A15 yang lebih efisien.

Dibandingkan dengan iPhone SE 2, iPhone SE 3 bisa bertahan 2 jam lebih lama untuk video playback dan streaming video. Video playback naik dari 13 jam jadi 15 jam, dan streaming video naik dari 8 jam jadi 10 jam.

Untuk audio playback diklaim punya peningkatan yang sangat signifikan. Apple mengklaim bahwa iPhone SE 3 bisa bertahan 50 jam ketimbang iPhone SE 2 yang cuma 10 jam saja.

Untuk urusan charging, iPhone SE 3 sama-sama mendukung Fast Charging. Itu artinya, pengguna bisa mengisi baterai dari 0% hingga 50% selama 30 menit menggunakan charger 20W.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.