Dropbox for Mac Akan Dukung Fitur Kolaborasi yang Lebih Baik

Kamu pengguna Dropbox di komputer Mac atau MacBook dengan chip M1? Ada kabar gembira buat kamu. Ya, akhirnya dukungan aplikasi Dropbox di Apple Silicon sudah resmi dirilis ke publik.

Dukungan Apple Silicon di aplikasi sebesar dan sekelas Dropbox tentu terbilang sangat terlambat. Padahal banyak aplikasi Mac sudah mendukung Apple Silicon dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun sejak Mac pertama dengan Apple Silicon dirilis.

Ketika transisi ke Apple Silicon pertama kali diumumkan pada Juni 2020, Apple langsung membuka program uji coba untuk para pengembang. Sudah banyak pengembang yang mengikutinya.

Dropbox pertama kali mengumumkan akan merilis dukungan Apple Silicon adalah pada Oktober 2021 yang lalu. Versi Beta sudah dirilis beberapa waktu kemudian, dan versi publiknya akhirnya dirilis pada hari ini.

Selain Dropbox, Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis dukungan Apple Silicon untuk OneDrive ke publik. Versi final dari OneDrive ini akan hadir dalam beberapa waktu ke depan.

via Apple Insider

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.