RESMI! Apple Event 'Peek Performance' Akan Digelar 8 Maret 2022

Siapa yang sudah menantikan Apple Event Maret 2022? Akhirnya acara tersebut sudah resmi diumumkan oleh Apple. Ya, Apple resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar Apple Event dengan tajuk ’Peek Performance’ pada 8 Maret 2022 mendatang.

Itu artinya, kurang dari 1 minggu lagi kita akan melihat produk Apple baru. Memangnya produk Apple apa saja yang akan diperkenalkan di acara tersebut?

Beberapa rumor yang cukup santer adalah iPhone SE 2022 dan iPad Air baru. Selain itu, ada beberapa rumor lain seputar Mac mini dengan M1 Pro serta MacBook Pro baru dengan M2.

Jika kita melihat tajuk acaranya, ’Peek Performance’ sepertinya cuma akan fokus pada peningkatan performa. Tidak akan ada banyak produk baru dengan beragam fitur baru.

Ini tentu saja cocok dengan rumor sebelumnya. iPhone SE dan iPad Air tidak akan mengalami perubahan desain dan fitur apapun. Hanya sebatas peningkatan performa dengan chip baru serta kecepatan jaringan seluler, yakni 5G.

Mac mini juga dikabarkan hanya akan membawa M1 Pro, atau bahkan M1 Max. Selain itu, rumor MacBook Pro dengan M2 juga tentu saja membawa peningkatan performa dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi.

Bagaimana? Produk Apple apa saja yang sedang kamu nantikan?

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.