Banyak Fitur macOS Monterey Tak Support Mac dengan Prosesor Intel

Setelah merilis update iOS 15.4 Beta 5 dan iPadOS 15.4 Beta 5 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program, Apple resmi merilis update macOS Monterey 12.3 Beta 5 ke para pengembang terdaftar.

Di update Beta 5 ini tidak ada fitur baru yang terlihat. Apple sepertinya cuma fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem saja menjelang perilisan versi final yang mungkin akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Namun secara umum, macOS Monterey 12.3 membawa beberapa fitur baru yang sangat menarik. Salah satu yang paling dinanti tentu saja fitur Universal Control di Mac dan iPad.

Update macOS Monterey 12.3 juga membawa kemampuan update AirPods firmware sehingga para pengguna bisa melakukan update firmware tanpa perlu iPhone.

Apple juga membawa beberapa emoji baru seperti melting face, biting lip, heart hands, bubbles, beans, face with diagonal mouth, palm up hand, eggs, troll, low battery, coral, lotus, dan masih banyak lagi.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.