iPhone 14 Bakal Punya Desain Punch Hole dan Pill Shaped Hole Sekaligus

Jika kamu mengikuti rumor mengenai iPhone 14 Pro, pasti kamu tahu bahwa Apple dikabarkan akan merilis iPhone 14 Pro dengan desain baru. Tidak akan ada lagi Notch, melainkan menggantinya dengan punch hole dengan desain berbentuk pil.

Tak cuma itu, ada juga yang mengatakan bahwa desainnya akan punya dua buah “lubang”, yakni satu berbentuk lingkaran dan satu lagi berbentuk seperti pil atau pill-shaped hole.

Kini muncul lagi rumor baru seputar iPhone 14 Pro. Dalam rumor kali ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan rumor yang mengatakan bahwa punch hole di iPhone 14 Pro akan berbentuk satu lingkaran dan satu lagi berbentuk seperti pil.

Hanya saja kini dikabarkan punya ukuran yang terbilang besar. Saking besarnya, tak heran jika banyak orang menganggapnya terlalu besar dan kurang bagus untuk dipandang.

Informasi ini didapatkan dari sebuah postingan di Weibo. Informasi tersebut menunjukan bahwa desain iPhone 14 Pro akan menampilkan layar dengan “pill shaped” dan “punch hole” yang lebih besar.

Rumor ini dikomentari oleh Jon Prosser, salah satu pembocor ulung yang juga terbilang sukses membocorkan banyak produk Apple yang belum dirilis. Menurutnya, rumor baru kali ini lebih akurat ketimbang rumor sebelumnya.

Nah bagaimana nih menurutmu mengenai desain punch hole dan pill shaped hole yang lebih besar ini?

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.