Apple dipercaya akan segera memperkenalkan iPhone SE 2022. Ya, iPhone SE generasi 3 tersebut dikabarkan akan segera hadir di pasaran pada bulan Maret 2022 ini.

Jika kita melihat langkah Apple selama ini, kemungkinan besar Apple akan menghentikan penjualan iPhone SE 2020. Namun menurut rumor terbaru, Apple dikabarkan tetap akan menjual iPhone SE 2020.

Tentu saja tak ada perubahan spesifikasi apapun. Masih tetap mengusung layar 4.7 inch, teknologi 4G LTE dan chip A13 sama seperti iPhone 11. Hanya saja, akan ada penurunan harga yang sangat drastis.

Jika iPhone SE dijual dengan harga $399 ketika pertama kali dirilis, maka Apple dikabarkan akan menurunkan harga iPhone SE 2020 ini menjadi $199. Ini tentu harga yang sangat murah sekali untuk sebuah iPhone dalam kondisi baru alias bukan seken.

Rumor ini datang dari Mark Gurman, salah satu jurnalis Bloomberg yang sangat akurat dalam membocorkan produk Apple yang belum dirilis. Apakah prediksinya kali ini juga tepat?

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone SE seharga $199?

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.