Home iPhone Main Pokemon GO Lebih Enak Bareng Apple Watch

Main Pokemon GO Lebih Enak Bareng Apple Watch

Main Pokemon Go Lebih Enak Bareng Apple Watch

Siapa saja ini yang suka main Pokemon GO? Main Pokemon GO memang menyenangkan. Kamu bisa berkeliling kota untuk mencari Pokemon, bertemu dengan Trainer lain, bahkan hingga membentuk komunitas sendiri. Pokemon GO dianggap sebagai sebuah game yang juga berusaha menghilangkan image bahwa gamer adalah seseorang yang anti sosial.

Bermain keluar tentu saja butuh energi, baik energi tubuh maupun energi untuk smartphone. Selain itu, kenyamanan dalam bermain juga dipertimbangkan. Nggak lucu kan kalau lagi cari Pokemon sambil nyetir motor atau mobil? Apalagi Pokemon GO butuh smartphone untuk mencari dan menangkapnya.

Ada cara yang lebih nyaman untuk bermain Pokemon GO. Sekarang kamu bisa bermain Pokemon GO di perangkat smartwatch. Dengan menggunakan perangkat smartwatch, kamu tentu saja tidak perlu memegang smartphone terus-terusan. Cukup manfaatkan perangkat smartwatch untuk mendeteksi keberadaan Pokemon dan kamu bisa segera menangkapnya dengan menggunakan smartphone.

Tapi tunggu dulu, perangkat smartwatch mana yang sudah mendukung game Pokemon GO? Saat Apple Event yang digelar beberapa hari yang lalu, Pokemon GO untuk Apple Watch diperkenalkan secara resmi. Ya, Pokemon GO akan bisa dimainkan di perangkat Apple Watch.

Main Pokemon Go Lebih Enak Bareng Apple Watch

Dengan Pokemon GO di Apple Watch, kamu bisa mendapatkan beragam notifikasi seperti Pokemon di sekitarmu, notifikasi Pokestop, dan masih banyak lagi. Selain berburu Pokemon, kamu juga mendapatkan info lain layaknya excercise seperti jarak berjalan, kalori terbakar, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, permainan Pokemon GO untuk Apple Watch ini masih belum tersedia. Game ini dikabarkan akan hadir pada akhir tahun 2016 ini. Cukup lama yah? Jadi masih ada waktu buat nabung dulu sebelum beli Apple Watch hehehe… Buat kamu penggemar berat Pokemon GO, kamu pasti tidak akan mau melewatkannya.

Bagaimana? Menarik bukan?

Download – Pokémon GO

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong