Apple Pakai Teknologi Micro OLED Display untuk Apple Glass?

Rumor mengenai headset AR/VR Apple semakin sering terdengar di Internet. Kabar terbaru kali ini adalah seputar daya yang digunakan untuk mengisi baterai headset tersebut.

Kabarnya Apple akan menyematkan perangkat ini dengan daya hingga 96W. Ini adalah daya yang sama dengan charger MacBook Pro terbaru, yang juga sama-sama mencapai 96W.

Daya sebesar ini biasanya diimbangi juga dengan performa CPU dan GPU yang tinggi pula. Menurut rumor sebelumnya, headset ini juga akan dibekali dengan chip setara M1 Pro.

Tentu harus diimbangi juga dengan daya tahan baterai yang tinggi pula. MacBook Pro 14 inch punya ketahanan baterai hingga 17 jam untuk video playback. 

Untuk harganya sendiri masih belum ada informasi yang jelas. Menurut Ming-Chi Kuo, harga perangkat ini akan cukup mahal. Bisa mencapai $3000. Di masa yang akan datang, Apple diprediksi akan merilis produk serupa dengan harga yang lebih murah.

via 9to5mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.