Seperti Inilah Mockup Terbaru Punch Hole iPhone 14 yang Berbentuk Pil

Seperti Inilah Mockup Terbaru Punch Hole iPhone 14 yang Berbentuk Pil

Apple disinyalir akan merilis iPhone 14 dengan desain punch hole. Tak cuma itu, desain punch hole Apple ini akan sedikit berbeda dengan punch hole yang ada di smartphone Android.

Apple dikabarkan akan menggunakan desain punch hole yang mirip dengan bentuk pil alias pill-shaped alih-alih menggunakan punch hole yang bulat sempurna.

Seorang developer bernama Jeff Grossman membuat mockup berdasarkan informasi yang sudah beredar sebelumnya. Kira-kira seperti inilah bentuknya.

Dengan bentuk seperti itu, Apple dikabarkan akan membuat Face ID di bawah layar sehingga bisa membuat punch hole yang semakin kecil. Lebih kecil dari Notch.

Ruang yang lebih besar diharapkan bisa ditempati oleh lebih banyak informasi. Salah satu yang sampai saat ini masih didambakan oleh para pengguna iPhone adalah kemampuan melihat persentase baterai secara langsung.

Saat ini jika pengguna ingin melihat persentase baterai, pengguna harus membuka control center. Bahkan Notch yang lebih kecil di iPhone 13 juga tak banyak membantu.

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation