Apple Revisi Paten Layar Lipat untuk Foldable iPhone

Foldable iPhone adalah salah satu hal yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Hal ini karena beberapa produsen smartphone Android sudah merilis smartphone seperti itu ke publik.

Meskipun begitu Apple dikabarkan masih ragu untuk merilis iPhone layar lipat. Alasan utamanya adalah karena teknologi layar dan juga target pasar dari smartphone layar tekuk ini.

Informasi ini didapatkan dari Dylandkt, salah satu orang yang sangat akurat dalam membocorkan informasi produk Apple yang akan datang.

Apple mengatakan bahwa teknologi layar tekuk pada smartphone saat ini masih belum sebagus yang mereka harapkan. Selain itu, Apple juga ragu akan jaminan smartphone layar tekuk akan diminati dan menjadi tren di masa depan.

Saat ini saja sudah sangat sedikit sekali hype akan smartphone layar tekuk. Padahal beberapa tahun yang lalu hal ini cukup booming dan hanya berlangsung sesaat saja.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.