Apple Perkenalkan iMac M1 dengan 7 Pilihan Warna

Apple biasanya akan menggelar acara pada bulan Maret setiap tahunnya. Khusus tahun 2021 kemarin, Apple mengundur acaranya menjadi April. Tahun ini, kemungkinan besar akan menggelar Apple Event lagi di bulan Maret.

Di acara Apple Event ini biasanya akan diperkenalkan beragam produk baru. Nah kira-kira produk baru apa saja yang akan diperkenalkan oleh Apple pada bulan Maret?

Berikut ini adalah 3 produk Apple yang mungkin akan diperkenalkan:

iPhone SE dengan 5G

iPhone SE akan dirilis kembali oleh Apple dengan dukungan teknologi 5G. Ini akan menjadi smartphone 5G paling murah yang dirilis oleh Apple. Harga murah dan dukungan 5G akan menjadi nilai jual utamanya.

Meskipun mengusung desain lawas layaknya iPhone 8, jangan pernah meremehkan spesifikasinya. Pasalnya iPhone 8 ini dikabarkan akan dibekali dengan A14 atau bahkan A15 seperti iPhone 13 Pro.

iMac Pro

Apple sudah resmi menghentikan penjualan iMac Pro dengan prosesor Intel, dan kini Apple sudah menjual iMac 24 inch dengan Apple Silicon. Hanya saja, iMac 27 inch masih menggunakan prosesor Intel.

Banyak pihak percaya bahwa Apple akan merilis iMac 27 inch baru dengan Apple silicon. Namun tidak akan dirilis dengan nama iMac melainkan iMac Pro. Apa saja kelebihannya?

Kabarnya iMac Pro ini akan dibekali dengan M1 Max antara 20 hingga 40-core CPU, 64 hingga 128-core GPU, dan 128 hingga 256GB RAM. Kita tunggu saja kehadirannya!

Mac Mini dengan M1 Pro dan M1 Max

Mac mini memang selalu ditujukan untuk para pengguna yang tak membutuhkan spesifikasi tinggi. Namun tahun ini Apple sepertinya akan memberikan opsi M1 Pro dan M1 Max di Mac mini.

Terlebih lagi, saat ini Apple masih menjual Mac mini dengan prosesor Intel dengan harga $1099. Jelas ini harga yang kurang masuk akal mengingat Mac mini dengan harga $699 yang dibekali dengan M1 punya performa jauh lebih cepat.

Bagaimana? Apakah ada produk Apple lain yang kamu nantikan?

via MacRumors

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.