Apple Pakai Teknologi Micro OLED Display untuk Apple Glass?

Headset AR/VR Apple sepertinya akan menjadi produk Apple yang paling sering dibicarakan oleh banyak pengamat teknologi pada tahun 2022 ini. Maklum saja, produk ini sudah dirumorkan dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut kabar terbaru, produk ini kabarnya sudah berada dalam tahap pengembang akhir dan segera dibuat prototype atau purwarupa finalnya untuk pengujian akhir.

Jika tepat waktu, maka kita akan bisa melihat headset ini pada akhir tahun 2022 mendatang. Namun ada satu hal yang perlu diketahui ketika perilisan produk ini sudah tiba.

Apple dikabarkan hanya akan merilis produk ini dengan jumlah terbatas saat perilisan. Itu artinya, para calon pembeli harus cepat membeli produk ini sebelum kehabisan.

Hal ini bukan karena Apple sengaja melakukannya, melainkan untuk menghindari kekecewaan pelanggan karena permintaan pasar yang tinggi yang membuat pre-order mundur hingga 1 bulan. 

Selain itu, kabarnya Apple juga belum bisa mengestimasi kecepatan produksi produk ini. Hal ini karena produk ini punya hardware dan desain yang canggih sehingga tidak akan bisa diproduksi dengan cepat seperti iPhone atau iPad.

via 9to5mac

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.