Salah satu kelebihan Mac Pro dibandingkan dengan Mac lain adalah kemampuan bisa diupgrade beragam komponen yang ada di dalamnya. Ini adalah salah satu faktor yang membuat Mac Pro diminati oleh para pengguna profesional.

Apple diprediksi akan merilis Mac Pro baru dengan Apple Silicon. Hanya saja, banyak pihak percaya bahwa Apple akan mengurangi kemampuan upgradeable Mac Pro.

Beberapa hal yang mungkin sangat disayangkan adalah kemampuan untuk upgrade GPU dan RAM. Namun sepertinya tak akan ada banyak pengguna yang begitu peduli.

Pasalnya Mac Pro dikabarkan akan menggunakan chip dengan CPU 20-core hingga 40-core, GPU 64-core hingga 128-core, dan RAM 128GB hingga 256GB. Ini jelas sudah lebih dari cukup untuk menjalankan sebagian besar software kelas berat.

Beberapa komponen seperti storage dan port kabarnya masih bisa diupgrade meskipun hingga kini belum ada informasi apapun dari Apple. Kita tunggu saja seperti apa Mac Pro 2022.

via 9to5mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.