iMac 27 Inch 2020 Lebih Kencang dari iMac Pro

Apple merencanakan proses transisi dari prosesor Intel ke chip Apple Silicon untuk Mac selama 2 tahun. Saat ini sudah lebih dari 1 tahun berlalu, dan tinggal tersisa beberapa bulan ke depan.

Jika proses transisi diumumkan pada Juni 2020, maka proses transisi tersebut diharapkan akan selesai pada Juni 2022 mendatang. Apa yang bisa kita harapkan?

Pertama tentu saja semua lini Mac sudah akan tersedia versi Apple Silicon. Saat ini iMac 27 inch dan Mac Pro yang belum kebagian jatah chip Apple Silicon. Kedua komputer itu masih menggunakan prosesor Intel.

Apple juga dikabarkan akan membangkitkan beberapa model Mac yang sudah dihentikan penjualannya, seperti misalnya iMac Pro. Bisa jadi Apple akan memberikan nama iMac Pro pada lini iMac 27 inch dengan Apple Silicon.

Dengan demikian, dua produk tersebut kemungkinan besar akan menjadi penutup proses transisi ini. Apple akan merilis iMac Pro dan Mac Pro baru dengan chip Apple silicon di dalamnya.

iMac Pro dan Mac Pro dikabarkan akan memiliki spesifikasi super tinggi, yakni dilengkapi dengan CPU hingga 40-core, GPU hingga 128-core, dan memori hingga 256GB.

via 9to5mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.