Apple Music Support High Resolution Lossless Audio, Seberapa Penting

Ketika pertama kali mengumumkan kehadiran kualitas audio Lossless ke Apple Music, Apple mengatakan bahwa mereka akan memberikan dukungan Lossless hingga 90 juta lagu di akhir tahun 2021.

Di akhir tahun 2021 ini, Apple sepertinya sudah semakin dekat dengan rencana tersebut. Ya, hampir semua katalog di Apple Music kini sudah mendukung Lossless.

Memang sudah untuk melakukan verifikasi berapa total lagu yang kini sudah mendukung Lossless, namun saat ini sudah sulit sekali mencari lagu yang belum mendukung kualitas Lossless di Apple Music. 

Bahkan untuk lagu-lagu dari musisi lokal juga sudah sangat sulit sekali menemukan lagu yang belum mendukung Lossless Audio. Tentu ini sangat menarik.

Hanya saja, pengguna harus menggunakan headphone kabel jika ingin mendengarkan kualitas Lossless secara maksimal. Selain Lossless, ada Hi-Res Lossless yang mana pengguna membutuhkan DAC tambahan untuk bisa menikmatinya.

via 9to5mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.