Perdaftaran Peserta Apple Developer Academy Pertama di Korea Selatan Sudah Dibuka

Meta adalah perusahaan yang kini menaungi Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lain-lain. Mereka sudah mencanangkan program besar yang sangat ambisius dalam beberapa tahun ke depan.

Salah satunya adalah Metaverse. Apple sendiri juga diketahui sedang mengembangkan headset AR/VR yang kemungkinan besar juga akan bersaing dengan Metaverse.

Perbedaannya saat ini adalah Apple masih belum mengumumkan produk apa yang sedang mereka kerjakan. Visi dan misi Apple terkait pengembangan perangkat AR/VR juga belum jelas hingga saat ini.

Berbeda dengan Meta yang sangat jelas visinya. Mereka mulai menggoda banyak insinyur, termasuk insinyur Apple. Banyak insinyur Apple yang tertarik untuk gabung Meta. Apple tentu sadar akan hal ini dan berusaha untuk mencegahnya.

Apple menjanjikan bonus khusus dengan jumlah yang sangat besar di samping gaji bulanan, unit saham, dan bonus lain. Angkanya ada di kisaran $50,000 hingga $180,000.

Kita lihat seperti apa persaingan Apple dan Meta di masa depan.

via Bloomberg

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.