Apple Siapkan AirTag Edisi Terbatas Untuk Peringati Tahun Baru Jepang

Jepang memang sejak dulu sangat akrab dengan produk Apple. Bahkan ketika Apple masih belum merilis iPhone, para pengguna komputer Mac di Jepang termasuk sangat banyak.

Apple juga sering hadir dalam pameran Macworld Expo di Jepang dan mengumumkan beragam produk menarik. Tak sedikit yang eksklusif hanya dirilis di Jepang saja.

Menyambut tahun baru di Jepang, Apple kembali mempersiapkan produk eksklusif. Produk yang dimaksud tersebut adalah AirTag. Para penggemar produk Apple di Jepang bisa mendapatkannya pada tanggal 2 dan 3 Januari 2022.

Pelanggan akan mendapatkan AirTag edisi khusus dengan emoji harimau secara gratis jika pelanggan membeli iPhone 12, iPhone 12 mini, atau iPhone SE pada tanggal 2 atau 3 Januari 2022.

Selain AirTag, Apple juga menyediakan kartu belanja senila 6.000 Yen untuk setiap pembelian iPhone 12, iPhone 12 mini, atau iPhone SE. Jika pelanggan membeli AirPods, AirPods Pro atau AirPods Max maka pengguna akan mendapatkan 9.000 Yen.

via 9to5mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.