5G di iPhone Tak Bisa Dipakai Secara Dual SIM

Meskipun produk Apple selalu dijual dengan harga yang terbilang mahal, namun nyatanya iPhone sukses besar di pasaran. Bahkan iPhone jadi smartphone 5G paling laris di dunia saat ini.

Dengan demikian iPhone masih mendominasi pangsa pasar smartphone 5G. Informasi ini didapatkan dari Strategy Analytics berdasarkan data pengiriman smartphone dunia.

Di bawah Apple, ada Xiaomi, Samsung, Oppo, vivo, Honor, dan Realme. Padahal smartphone buatan perusahaan lain terkenal dengan harga yang lebih murah serta spesifikasi dan fitur yang tak kalah canggih.

Namun tentu saja Apple tak boleh lengah jika tetap ingin berada di peringkat teratas. Pasalnya pangsa pasar Apple sedikit demi sedikit terus tergerus oleh kehadiran smartphone 5G lain yang menawarkan harga murah dengan fitur yang tak kalah canggih.

Apple sendiri dikabarkan akan merilis iPhone SE baru pada awal 2022 mendatang. Salah satu fitur unggulannya adalah dukungan teknologi 5G dan dijual dengan harga yang terbilang murah.

via Finacial Express

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.