SSD 8TB Mac Pro Kini Tersedia Dengan Harga $2.600

Apple mencanangkan proses transisi dari prosesor Intel ke Apple silicon selama 2 tahun. Dalam kurun waktu 2 tahun tersebut, Apple tentu saja akan merilis semua lini komputer Mac dengan Apple silicon.

Saat ini masih ada iMac 27 inch dan Mac Pro saja yang masih dijual dengan menggunakan prosesor Intel. Apakah Apple masih akan merilis Mac baru dengan prosesor Intel?

Apple tentu saja masih bisa merilis Mac baru dengan prosesor Intel di tengah proses transisi ini. Bahkan dilansir dari MacRumors, Apple memang akan segera melakukannya.

Mac baru yang akan dirilis oleh Apple dengan masih menggunakan prosesor Intel adalah Mac Pro. Ya, Apple masih akan merilis Mac Pro dengan prosesor Intel untuk versi paling canggih.

Sementara itu, Apple baru akan melakukan transisi ke Apple silicon di Mac Pro pada lini paling murahnya saja. Hal ini sama dengan Mac mini yang versi mahalnya saat itu masih menggunakan prosesor Intel dan baru versi murahnya yang sudah menggunakan chip M1.

Masih belum jelas prosesor Intel generasi berapa yang akan dibawa oleh Apple. Namun yang pasti prosesor tersebut lebih baru dan lebih canggih dari prosesor Intel di Mac Pro saat ini.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.