Apple Rilis iMac Pro 2019, Support 256GB RAM dan Radeon Pro Vega 64X

Rumor mengenai iMac baru dengan layar 27 inch dan Apple Silicon kembali muncul. iMac yang kemungkinan besar akan diberi nama iMac Pro akan segera diproduksi massal.

Hal ini sesuai dengan rumor yang mengatakan bahwa Apple akan merilis iMac Pro baru ini pada bulan Maret atau April 2022 mendatang. Apple tentu harus siap dengan stoknya sebelum benar-benar diumumkan ke publik.

iMac Pro sendiri akan dibekali dengan banyak fitur baru, seperti Apple Silicon, layar 27 inch dengan teknologi Mini-LED, ProMotion hingga 120Hz, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ini Apple masih menjual iMac namun masih menggunakan prosesor Intel. Sementara itu, Apple sudah menghentikan penjualan iMac 21.5 inch dan menggantinya dengan iMac 24 inch dengan Apple silicon.

Apple sudah menghentikan iMac Pro dan belum ada produk penggantinya. Kemungkinan besar iMac 27 inch tahun depan akan menggantikan iMac Pro.

via MacRumors

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.