Apple Bangga Dengan Headphone Jack di MacBook Pro Terbaru

Apple resmi merilis MacBook Pro 14 inch dan MacBook Pro 16 inch baru dengan Apple silicon. Salah satu fitur unggulannya adalah ProMotion, yang mampu menampilkan tampilan layar dengan refresh rate 120Hz.

Hanya saja, tak semua aplikasi Mac bisa mendukung refresh rate 120Hz secara penuh. Alhasil, beberapa aplikasi malah tampil kurang begitu baik ketika digunakan.

Salah satunya adalah Safari. Ya, meskipun web browser ini dikembangkan oleh Apple namun ternyata Apple malah belum mengoptimalkan Safari untu layar ProMotion. Alhasil pengalaman pengguna dalam scrolling di Safari menjadi kurang baik.

Tampilan scrolling akan terlihat efek patah-patah dan kurang mulus. Safari seperti kurang mampu menandingi refresh rate yang tinggi. Namun semua sudah diperbaiki di update macOS Monterey 12.2.

Update ini baru dirilis dalam versi Beta dan baru tersedia untuk para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program. Tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.