iPhone SE 3 Dikabarkan Tetap Bisa Dirilis Awal 2022 Sesuai Target

Apa yang akan kamu lakukan jika tahu ada smartphone canggih, punya performa tinggi, dapat dukungan software update yang panjang, mendukung 5G serta dijual dengan harga murah?

Kemungkinan besar kamu akan membelinya, atau seminimal-minimalnya kamu akan tertarik dan kepo. Nah seperti itulah prediksi mengenai iPhone SE 3 yang akan dirilis di tahun 2022 mendatang.

Hal inilah yang diungkapkan oleh hasil analisis JP. Morgan. Dilansir dari Reuters, iPhone SE 2022 akan menarik banyak sekali pengguna Android untuk beli iPhone.

Apple diprediksi akan tetap mempertahankan desain lawas, yakni layar 4.7 inch dengan tombol Home. Namun untuk spesifikasi jangan anggap sepele karena bakal dibekali dengan chip Apple A14, atau bahkan bisa jadi Apple A15 seperti iPhone 13 Pro.

Selain performa yang super kencang, iPhone SE juga diprediksi akan mendukung konektivitas 5G. Ini adalah teknologi yang akan booming di tahun 2022 mendatang di banyak negara, termasuk Indonesia.

Untuk harga juga terbilang sangat menarik. Dengan harga $399, pengguna sudah bisa mendapatkannya. Jika masuk ke Indonesia melalui jalur resmi, harganya diprediksi akan ada di antara Rp 6.5 jutaan hingga Rp 7.5 jutaan.

iPhone SE memang tidak akan jadi smartphone 5G termurah. Namun dengan harga $399 menjadikannya sebagai salah satu smartphone 5G yang terjangkau di pasaran. Harga smartphone 5G murah saat ini ada di kisaran $300 hingga $500.

Namun dengan harga $399, pengguna sudah bisa mendapatkan performa tinggi, dapat dukungan software update yang panjang, serta “perasaan” menjadi pengguna produk Apple.

via 9to5mac

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.