Fitur Universal Control Kini Diberi Label ‘Beta’ Menjelang Perilisan macOS Monterey

Apple pernah berjanji bahwa mereka akan merilis Universal Control di akhir tahun 2021 ini. Namun hingga detik ini, tidak ada tanda-tanda fitur ini akan dirilis. Apakah Apple tak mempu memenuhi janjinya?

Akhirnya Apple mengakui bahwa mereka membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengembangkan fitur ini. Apple resmi menunda fitur ini hingga musim semi 2022 alias awal tahun depan.

Meskipun begitu masih belum ada informasi detail apapun mengenai kapan fitur ini akan dirilis. Tidak jelas juga kendala teknis apa yang Apple alami.

Universal Control sendiri sejak awal memang dianggap sebagai salah satu fitur ambisius dari Apple. Tak sedikit yang ragu Apple akan bisa merilis fitur ini dalam waktu yang cukup singkat. Akhirnya keraguan mereka terbukti.

Universal Control membuat banyak Mac dan iPad bisa terhubung dan berbagi data secara nirkabel, dan bahkan tak perlu setup apapun. Yang pengguna perlukan adalah sign in dengan Apple ID yang sama di semua perangkat tersebut.

via Macworld

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.