Xiaomi Diprediksi Kalahkan Apple di 2021 Mendatang

Kesuksesan iPhone di Tiongkok saat ini bukanlah kebetulan. Pasalnya seperti yang dilansir dari The Information, Apple dan pemerintah China sepakat melakukan kerja sama di tahun 2016.

Kerja sama yang dimaksud adalah Apple akan menginvestasikan $275 miliar di Tiongkok selama 5 tahun sejak tahun 2016 yang lalu.

Menariknya lagi adalah iPhone saat itu sedang anjlok. Bahkan Apple sempat dipaksa meninggalkan pasar Tiongkok karena masalah regulasi.

Apple berhasil memperbaiki hubungan dengan pemerintah Tiongkok. Meskipun begitu tak ada informasi rinci mengenai kerja sama apa saja yang dimaksud.

Di antara semua kerja sama tersebut, salah satunya yang sudah ketahuan adalah investasi Apple ke salah satu layanan ride-sharing lokal di sana, Didi Chuxing.

Kini sudah 2021, dan kesepakatan tersebut sudah selesai. Apple dan pemerintah Tiongkok ternyata memutuskan untuk tidak melanjutkannya.

Kira-kira apa yang akan terjadi pada keduanya setelah kesepakatan tersebut berakhir?

via The Information

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.