Disappearing Messages merupakan fitur WhatsApp yang memungkinkan para pengguna dapat mengirim pesan ke pengguna lain dan pesan tersebut nantinya akan otomatis terhapus. 

Fitur ini telah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Kini pihak WhatsApp akan resmi memberikan peningkatan terhadap fitur Disappearing Messages tersebut di WhatsApp for iPhone.

Pesan yang bisa dihapus dengan menggunakan fitur Disappearing Message ini bisa dalam beragam bentuk, seperti teks, foto, video, maupun dokumen. Bahkan pengguna kini bisa mengaktifkan fitur ini secara default.

Jika diaktifkan, maka semua pesan yang pengguna kirim akan menghilang secara otomatis dalam kurun waktu tertentu yang sudah diatur oleh pengguna sebelumnya.

WhatsApp juga menambah opsi durasi pesan yang dihapus dalam Disappearing Messages antara 24 jam hingga 90 hari. Padahal sebelumnya hanya tersedia opsi maksimal 7 hari saja.

Bagaimana? Apakah kamu sering menggunakan fitur Disappearing Message di WhatsApp for iOS ini?

via The Verge

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.