Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Apple Indonesia

Apakah kamu termasuk orang yang menggunakan Apple Watch untuk aksesoris olahraga? Jika iya, maka kamu tidak sendirian. Hal ini karena Apple Watch memang punya beragam fitur menarik yang bisa membantu kamu untuk berolahraga.

Namun di Apple Watch SE 2022 yang akan datang, kabarnya Apple akan lebih fokus pada fitur olahraga dan berbagai aktivitas yang terbilang berat di luar ruangan.

Salah satu fitur unggulannya adalah ketahanan fisik Apple Watch yang kabarnya akan jauh lebih kuat dari Apple Watch saat ini. Apple akan menyematkan fisik yang jauh lebih tahan goresan, tahan retak, dan tahan banting.

Tak cuma itu, Apple dikabarkan akan bekerja sama dengan Nike dalam mengembangkan Apple Watch SE. Saat ini Apple memang sudah merilis Apple Watch Nike Edition. Namun edisi tersebut saat ini hanya mencakup tampilan, Watch Band, Watch Faces, dan beberapa tambahan aplikasi bawaan saja.

via MacRumors

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.