MacBook Pro 2021 Masih Pakai HDMI 2.0 dan Belum Gunakan HDMI 2.1

Apple baru saja merilis MacBook Pro terbaru dengan berbagai macam fitur baru. Salah satu yang paling dinanti adalah kembalinya beragam port yang sebelumnya pernah ada.

Salah satu port yang paling sering digunakan adalah SD Card reader. Ya, ini membuat para pengguna yang menggunakan SD Card tidak perlu lagi menggunakan adapter atau dongle.

Kini mereka bisa langsung menggunakannya dan membaca semua datanya di MacBook Pro. Namun sayang, tak semua para pengguna punya pengalaman pengguna yang sama.

Pasalnya beberapa pengguna mengatakan bahwa SD Card di MacBook Pro 2021 mereka punya performa yang sangat lambat dan bikin Finder crash. Beberapa pengguna malah melaporkan bahwa SD Card di MacBook mereka tidak bekerja sama sekali.

Namun ketika pengguna membaca SD Card tersebut melalui adapter atau dongle, SD Card tersebut bisa terbaca. Ini berarti memang masalahnya ada pada SD Card reader bawaan MacBook Pro.

Masih belum jelas apa penyebabnya. Semoga saja Apple segera memperbaiki masalah ini.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.