Apple Fitness+ Gelar Sesi Bersama Pangeran William Secara Gratis

Beberapa waktu yang lalu, Apple baru saja merilis Apple Fitness+ ke Indonesia dan juga beberapa negara baru. Kini para pelanggan Fitness+ akan segera mendapatkan kejutan lain.

Apple resmi mengumumkan episode terbaru, yakni sesi khusus Apple Fitness+ yang bertajuk ‘Time to Walk’. ‘Time to Walk’ adalah sesi yang memberikan pengalaman unik pengguna Apple Watch untuk pelanggan Apple Fitness+.

Tujuannya tersebut adalah untuk mendorong pengguna agar lebih sering berjalan kaki demi kesehatan yang lebih baik. Sesi ini akan berdurasi 25 menit sampai dengan 40 menit.

Sesi ini menjadi semakin spesial karena akan menghadirkan Pangeran William sebagai pembicara. Para pengguna akan diajak berjalan-jalan sambil mendengarkan cerita dari para pembicara penting dan berpengaruh.

Pangeran William akan berbagi kisah tentang pentingnya menjaga kesehatan mental dan juga beberapa dari kisah hidupnya. Semua sesinya bisa didengar secara gratis.

via Cult of Mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.