Elon Musk Bilang Mending Beli Peluit Tesla Daripada Beli Kain Lap Apple

Apple resmi merilis kain lap khusus untuk membersihkan produk Apple. Produk tersebut terbuat dari laporan tipis micro fiber yang mirip dengan Smart Cover untuk iPad.

Meskipun begitu, tak semua orang suka dengan kain lap tersebut. Salah satu alasannya adalah karena harganya yang terbilang sangat mahal untuk sebuah kain lap perangkat elektronik.

Hal ini juga mendapatkan komentar dari Elon Musk. Dia bahkan mengajak followersnya untuk tidak membeli kain lap konyol dari Apple. Menurutnya lebih baik membeli peluit Tesla bernama Cyberwhistle.

Hal ini sebenarnya juga sama-sama konyol karena Elon Musk dan Tesla meluncurkan peluit Cyberwhistle yang kegunaannya juga dipertanyakan. Lebih parah lagi, peluit Cyberwhistle ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan kain lap Apple.

Cyberwhistle yang dijual dengan harga $50 ini terbuat dari stainless-steel medical grade. Cyberwhistle Tesla termasuk dalam koleksi premium yang memiliki fitur terintegrasi meskipun hingga kini masih belum diketahui fitur terintegrasi apa yang dimaksud tersebut.

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.