Gratis Langganan Apple TV+ Diperpanjang Hingga Februari 2021

Buat kamu para pengguna produk Apple, apakah kamu pelanggan Apple TV+ juga? Kemungkinan besar sih tidak, karena terbukti layanan Apple TV+ ini sepi peminat.

Apalagi di negara seperti Indonesia, di mana layanan Netflix dan Disney Plus lebih populer ketimbang layanan Apple TV+. Hal ini juga terjadi di seluruh dunia. Termasuk di Amerika Serikat, negara asal Apple.

Di Amerika Serikat, layanan HBO Max adalah rajanya. Apple TV+ tak punya kemampuan apapun untuk bisa menarik minat para pengguna produk Apple untuk berlangganan.

Menurut hasil riset terbaru yang dilakukan JustWatch menujukkan minat publik terhadap Apple TV+ cenderung menurun di kuartal 3 tahun 2021 ini. Pertumbuhan Apple TV+ di bisa dibilang melambat dibanding kuartal-kuartal sebelumnya.

Tidak adanya judul-judul film populer diprediksi menjadi alasan mengapa Apple TV+ tak diminati. Disney Plus sebaliknya, punya banyak sekali koleksi film dan serial terkenal.

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.