Nenek Moyang Apple Watch Tahun 1988, WristMac Kini Dilelang

Apple Watch adalah produk jam tangan pintar dari Apple yang kini sangat sukses di pasaran. Meskipun awalnya hanya sebuah aksesoris pelengkap untuk iPhone, kini Apple Watch juga bisa berperan sebagai alat bantu untuk meningkatkan kesehatan pengguna.

Sebelum kesuksesan Apple Watch, ternyata ada produk sejenis yang sebenarnya sudah pernah dibuat. Uniknya produk ini dibuat di tahun 1988, alias 33 tahun yang lalu.

Produk tersebut adalah WristMac, sebuah smart watch yang dibuat oleh perusahaan pihak ketiga yakni Seiko. Menariknya adalah WristMac ini adalah aksesoris tambahan untuk Mac.

Hal ini karena WristMac menggunakan teknologi AppleTalk untuk menyambungkan WristMac ke Mac. Beberapa fitur andalannya adalah kemampuan untuk mengirim email yang saat itu masih termasuk fitur yang sangat keren.

Kini sebuah produk WristMac yang benar-benar belum pernah dibuka dan digunakan masuk ke sebuah lelang di ComicConnect.com. Lelang ini diharapkan bisa mencapai $25,000 hingga $50,000.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.