Clubhouse for iOS Diupdatek Bawa Fitur Live Caption

Clubhouse hari ini resmi merilis update baru untuk aplikasi mereka di App Store. Update baru tersebut tentu saja membawa fitur baru yang menarik untuk para pengguna.

Fitur baru yang dimaksud adalah fitur live caption di audio rooms. Fitur live caption ini memungkinkan pengguna untuk bisa melihat teks obrolan ketika ada seseorang berbicara.

Jadi nantinya ketika fitur ini diaktifkan, maka setiap kata-kata dari seseorang yang sedang bicara akan secara otomatis ditranskripsikan dalam bentuk teks secara realtime. 

Fitur live caption di Clubhouse akan mendukung 13 bahasa di dunia yaitu Bahasa Inggris, Mandarin, Kanton, Cina, Cina Yue, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, Arab, Rusia, dan Turki.

Saat ini baru bahasa Inggris saja yang sudah bisa digunakan, dan 12 bahasa lain masih dalam tahap percobaan alias Beta. Hingga kini belum ada informasi apapun mengenai ketersediaan bahasa Indonesia dalam fitur live caption ini.

via Tech crunch

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.