Headset AR Apple Akan Rilis Pada 2020 Mendatang

Apple memang sering sekali diisukan akan merilis headset AR atau VR di masa yang akan datang meskipun sampai saat ini masih belum ada informasi resmi apapun.

Di sisi lain, pasar headset AR/VR di dunia juga terbilang masih sepi. Apple bisa menjadi pionir yang membangkitkan pasar headset AR/VR, sebagaimana Apple membangkitkan pasar smartphone dengan layar sentuh berkat iPhone.

Namun perjuangan Apple sepertinya tak akan mulus karena mereka diprediksi akan menghadapi Meta, perusahaan yang kini menaungi Facebook, WhatsApp dan Instagram.

Meta sendiri sebenarnya bukan pemain baru di pasar headset AR/VR karena dulu Facebook sempat mengakuisisi Oculus, salah satu pembuat headset VR terbesar di dunia dan juga sempat merilis headset VR sebelum akhirnya berhenti berproduksi.

Sementara itu Apple belum pernah sekalipun terjun ke dunia headset AR maupun VR. Tentu menarik seperti apa nanti persaingan Apple dengan Meta.

via Bloomberg

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.