AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Apple baru saja merilis AirPods 3 beberapa waktu yang lalu. Apple memberikan beberapa peningkatan di AirPods 3, khususnya dalam hal kualitas audio untuk mendengarkan musik.

Salah satunya adalah fitur Adaptive EQ yang bisa mengatur keluaran musik sesuai dengan yang “seharusnya”. Dengan demikian, EQ akan otomatis menyesuaikan sesuai musik yang didengarkan, dan diklaim bisa menghasilkan suara yang lebih baik sesuai dengan genre.

Kamu bisa cek selengkapnya di situs Apple ini. Dengan peningkatan kualitas audio yang bisa dibilang sangat siginifkan tersebut, tentu para pengguna AirPods Pro mungkin saja merasa iri.

Tenang, karena Apple hampir bisa dipastikan akan segera merilis AirPods Pro generasi 2. Sekarang masalahnya adalah, kapan Apple akan merilis AirPods Pro 2 ini?

Menurut kabar yang sudah beredar, AirPods Pro 2 dikabarkan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Menurut kabar terbaru, secara detail AirPods Pro 2 akan dirilis pada kuartal ke-3 tahun depan.

Apa saja fitur baru AirPods 2 yang akan dibawa oleh Apple? Apple diprediksi akan meningkatkan kualitas audio seperti AirPods 3, sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih baik.

Selain itu, peningkatan kualitas active noise cancellation juga kabarnya akan diberikan. Hal ini karena fitur noise cancelling yang ada saat ini dianggap tak terlalu bagus menangkal suara luar yang masuk.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.