Apple Fitness+ Akan Dirilis Pada 14 Desember 2020

Buat kamu para pengguna produk Apple di Indonesia, ada kabar gembira. Ya, Apple resmi merilis layanan Apple Fitness+ ke 15 negara baru. Kali ini, ada Indonesia sebagai negara baru yang bakal kebagian Apple Fitness+.

Selengkapnya, 15 negara baru tersebut adalah Austria, Brazil, Kolombia, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Malaysia, Meksiko, Portugal, Rusia, Saudi Arabia, Spanyol, Swiss, and the Uni Emirat Arab.

Di Indonesia sendiri harganya adalah Rp69 ribuan. Jika kamu pelanggan Apple One, maka Apple Fitness+ tersebut sudah termasuk ke dalam paket langganan Apple One.

Untuk bisa menggunakan Apple Fitness+, pengguna harus memiliki Apple Watch. Selain Apple Watch, pengguna juga membutuhkan satu perangkat iPhone yang tersambung ke Apple Watch.

Pastikan juga sudah menggunakan watchOS 7.2 atau yang lebih baru, atau iOS 14.3 atau yang lebih baru. Untuk iPad harus sudah menggunakan minimal iPadOS 14.3 dan Apple TV harus sudah menggunakan minimal tvOS 14.3.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.