Apple Silicon di Mac: Awalnya Diragukan, Kini Dipuja-Puja

Keputusan Apple untuk beralih dari prosesor Intel ke chip Apple silicon berbasis ARM terbukti sebagai keputusan yang sangat tepat. Bahkan Apple silicon di Mac mampu memenuhi ekspektasi para penggunanya.

Apple baru saja merilis MacBook Pro baru dengan M1 Pro dan M1 Max. Sejak November 2020, Apple sudah merilis MacBook Air, MacBook Pro 13 inch, Mac mini dan iMac baru dengan chip M1.

Kemarin Apple baru saja mengumumkan laporan pendapatan mereka. Hasil cukup mencengangkan diraih oleh penjualan komputer Mac. Ya, pendapatan dari penjualan Mac berhasil mencatatkan rekor baru.

Revenue Dari Penjualan Mac Kembali Catat Rekor Baru Berkat Apple Silicon

Apple berhasil mendapatkan pendapatan $9.1 miliar dari penjualan Mac. Angka ini naik sekitar 1.6% jika dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Bahkan angka ini adalah rekor tertinggi yang baru.

Salah satu penyebabnya adalah penjualan Mac dengan Apple silicon. Banyak orang tertarik dengan Apple silicon setelah melihat berbagai review positif yang bertebaran di Internet. Produk yang paling laris adalah MacBook Air M1.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.