Dropbox for Mac Akan Dukung Fitur Kolaborasi yang Lebih Baik

Buat kamu pengguna Dropbox di komputer Mac dan MacBook, ada sedikit kabar baru. Ya, Dropbox akhirnya resmi akan memberikan dukungan aplikasi mereka ke Mac yang menggunakan Apple silicon secara native.

Saat ini, pengguna Dropbox di Mac dengan Apple silicon memang sudah bisa menggunakan Dropbox. Namun aplikasi tersebut akan berjalan di atas emulasi Rosetta 2 karena belum mendukung Apple silicon secara native.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh CEO Dropbox, Drew Houston. Dia mengatakan bahwa dukungan tersebut akan siap pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Dukungan Apple silicon secara native akan membuat performa aplikasi menjadi lebih cepat, lebih hemat baterai, dan yang paling penting adalah dukungan kompabilitas di masa depan.

Berbagai aplikasi dan software besar sudah memberikan dukungannya ke Apple silicon secara native. Cukup mengejutkan aplikasi sepopuler Dropbox masih belum memberikan dukungannya hingga saat ini.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.