Apple Resmi Perkenalkan MacBook Pro 14 Inch dan 16 Inch Baru, Punya Notch!

Buat kamu yang selama ini menantikan rumor MacBook Pro 14 inch dan 16 inch menjadi kenyataan, maka hari ini adalah yang kamu tunggu-tunggu. Hal ini karena Apple akhirnya resmi memperkenalkan MacBook Pro 14 inch dan MacBook Pro 16 inch baru.

Hal pertama yang akan kamu lihat dari MacBook Pro adalah kehadiran Notch di MacBook Pro. Benar! Kamu tidak salah dengar, salah baca ataupun salah lihat. MacBook Pro punya Notch di bagian bezel atas. Sama seperti iPhone.

Selain Notch, Apple juga mengembalikan MagSafe, HDMI dan juga SD Card Reader. Ini adalah salah satu hal yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar MacBook Pro.

Apple juga akhirnya ‘membunuh’ Touch Bar dan menggantinya kembali dengan tombol fisik seperti Magic Keyboard di iMac M1. Apple tak menjelaskan alasan secara jelas mengapa menghilangkan Touch Bar.

Bisa dibilang, hampir semua rumor yang ada belakangan ini menjadi kenyataan. Salah satunya adalah rumor mengenai Notch di hari-hari terakhir menjelang Apple Event. Tentu saja hal ini membuat para penggemar produk Mac sangat puas dengan apa yang dilakukan oleh Apple.

Bagaimana dengan harganya? MacBook Pro 14 inch dijual dengan harga mulai dari $1999 dan MacBook Pro 16 inch dijual dengan harga mulai dari $2499. MacBook Pro M1 dengan layar 13 inch masih dijual oleh Apple.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.