AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Sudah bukan hal aneh lagi jika AirPods saat ini sangat populer di antara produk True Wireless Stereo lainnya. Padahal di awal perilisannya, produk ini sangat dibenci oleh banyak orang.

Kini Apple dipercaya akan terus meningkatkan fitur AirPods. Tak cuma fitur yang berhubungan dengan musik atau audio saja, tetapi fitur-fitur lain yang tak ada hubungannya dengan audio.

Salah satunya adalah fitur kesehatan. Fitur kesehatan yang sedang diisukan akan hadir di AirPods adalah fitur termometer yang bisa mendeteksi suhu tubuh dari para penggunanya.

Fitur cek suhu badan ini akan bekerja beriringan dengan fitur serupa yang juga diprediksi akan hadir di Apple Watch Series 8. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keakuratan.

Tak cuma fitur pendeteksi suhu tubuh, AirPods kabarnya juga akan dilengkapi dengan fitur pendeteksi postur tubuh pengguna. Misalnya saja pengguna sedang berdiri tegak, bungkuk, jongkok, dan lain sebagainya.

AirPods dengan fitur kesehatan belum akan dirilis tahun ini. Paling cepat akan dirilis pada tahun depan bersamaan dengan Apple Watch generasi terbaru.

via The Verge

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.