Fitur Universal Control Kini Diberi Label ‘Beta’ Menjelang Perilisan macOS Monterey

Apple resmi merilis macOS Monterey Beta 10 ke para pengembang yang terdaftar di Apple Developer Program. Sudah jelas ini adalah versi Beta yang cukup lama, mencapai versi Beta 10.

Minggu depan, Apple diprediksi akan memperkenalkan Mac baru pada 18 Oktober 2021. Mac baru tersebut akan menggunakan macOS Monterey sejak awal sebagai OS bawaan.

Ketika Mac baru tersebut dirilis resmi ke pasaran, maka macOS Monterey versi final juga akan dirilis ke publik. Dengan demikian, perilisan macOS Monterey akan segera dilakukan.

Namun bukan berarti semua fitur macOS Monterey sudah selesai dikerjakan. Ternyata ada satu fitur macOS Monterey yang belum benar-benar selesai.

Fitur tersebut adalah Universal Control. Kini Apple memberikan fitur tersebut label ‘Beta’ yang menandakan bahwa fitur tersebut masih dalam tahap percobaan namun dimasukkan ke versi final.

Apple pernah melakukan hal yang sama untuk beberapa fitur. Misalnya saja fitur Potrait Mode di iPhone 7 masih berlabel ‘Beta’ meski sudah dirilis resmi ke publik.

Semoga saja tak ada bug yang fatal meski masih berlabel Beta.

Via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.