Intel Hina Mac dengan Iklan yang Tak Berhubungan Dengan Prosesor

Sejak Apple mengumumkan proses transisi dari prosesor Intel ke chip Apple silicon, Intel sepertinya langsung menganggap Apple sebagai salah satu musuh utamanya.

Lucunya adalah bisnis utama Apple bukanlah jualan prosesor atau chip ke perusahaan lain seperti Intel. Jelas saja apa yang dilakukan oleh Intel ini terbilang aneh karena pada dasarnya Apple bukanlah pesaing langsung mereka.

Kali ini Intel merilis iklan lain yang menargetkan pengguna produk Apple. Kini mereka merilis iklan dengan tema social experiment yang (katanya) menampilkan para pengguna produk Apple.

Para “pengguna produk Apple” ini diajak diskusi dalam sebuah ruangan dan ditanyai masalah kustomisasi hardware, gaming, desain hybrid dan lain sebagainya tentang produk Apple selama ini.

Banyak orang mengatakan bahwa produk komputer Mac saat ini sangat susah diupgrade, tak banyak mendukung games, tak mendukung touch screen dan lain sebagainya. (Sangat bisa ditebak)

Sang moderator lalu memberikan presentasi mengenai laptop yang bisa menjawab semua kekurangan Mac. Lucunya dia menggunakan beberapa laptop berbeda tergantung topik yang sedang dia bicarakan.

Sesi “diskusi” ini ditutup dengan dibukanya sebuah ruangan berisi banyak perangkat komputer desktop dan laptop yang ditenagai prosesor Intel. Semua orang yang diwawancarai mengaku terkejut dan ingin beralih ke produk tersebut.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan ini?

via Intel

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.