MagSafe Duo Charger for iPhone 12 Kini Sudah Bisa Dipesan

MagSafe Duo adalah aksesoris charger yang dibuat oleh Apple yang punya kemampuan untuk mengisi daya hingga dua buah perangkat secara nirkabel alias wireless.

Misalnya saja pengguna ingin mengisi daya baterai iPhone dan juga AirPods dengan wireless charging case. Tentu saja hal ini bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah.

Hanya saja, MagSafe Duo ini kabarnya tak kompatibel dengan iPhone 13 Pro. Alasannya bahkan sangat sepele dan sederhana, yakni karena ukuran kamera bump yang lebih besar.

Seperti kita tahu, kamera iPhone 13 Pro punya ukuran lebih besar. Tak cuma kamera yang lebih tebal, ukuran kotak sebagai area untuk menempatkan kamera juga lebih lebar.

Posisi iPhone 13 Pro ketika digunakan di MagSafe Duo ini tentu saja sedikit bermasalah. Ada semacam pengganjal di bagian belakang sehingga MagSafe Duo tak bisa menempel dengan sempurna layaknya menempel di iPhone 12 dan iPhone 12 Pro.

Fungsi chargingnya sendiri kabarnya tak ada masalah kompabilitas. Namun karena terganjal ukuran kamera yang besar dan tidak bisa menempel dengan baik, tetap ada kemungkinan iPhone 13 Pro tidak mau dicharge atau proses pengisiannya lambat.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.