Apple Rilis Update Firmware AirPods Pro Versi 2D15

Kamu pengguna iPhone dan AirPods Pro, dan sudah melakukan update ke iOS 15 terbaru yang baru dirilis beberapa hari yang lalu? Apakah kamu mengalami masalah pada AirPods Pro milikmu?

Beberapa pengguna mengalami masalah dengan Siri audio control yang ada di AirPods Pro ketika dihubungkan ke iPhone yang sudah menggunakan update iOS 15.

Sekedar informasi, pengguna AirPods Pro bisa menggunakan Siri untuk mengontrol AirPods Pro mereka. Misalnya mematikan atau menyalakan Noise Cancellation, menaikan dan menurunkan volume audio, dan lain sebagainya.

Nah fitur kontrol audio inilah yang bermasalah ketika pengguna melakukan update ke iOS 15 di iPhone. Untungnya Apple sadar akan masalah ini dan sudah memperbaikinya di iOS 15.1 Beta. 

Update iOS 15.1 belum dirilis ke publik. Jadi kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update tersebut ke para pengguna publik di seluruh dunia. 

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.