Apple Resmi Perkenalkan Headphone AirPods Max

Apple akan merilis iOS 15 untuk publik pada hari ini, tanggal 20 September, atau sekitar 21 September, jam 00:00 untuk waktu Indonesia. Tampaknya pengguna harus sedikit kecewa dengan kabar terbaru di mana fitur Find My AirPods tidak akan hadir bersamaan dengan iOS 15.

Dilansir dari website Apple, perubahan terjadi pada informasi mengenai fitur “Find My network support for AirPods” yang kini mendapat tanda asterisk (*).

Berdasarkan penjelasan Apple, pada halaman bagian bawah, tanda tersebut menjelaskan bahwa fitur terkait akan hadir pada akhir tahun, meskipun sayangnya tidak dijelaskan secara detail mengenai tanggal pastinya.

Find My AirPods sendiri memungkinkan pengguna untuk menemukan perangkat AirPods Pro atau AirPods Max. Jadi ketika perangkat yang dicari berada dalam jangkauan Bluetooth, maka pengguna bisa mengaktifkan suara sebagai tanda.

Hal ini bukan yang pertama pada kasus iOS 15, sebelumnya Apple juga menunda fitur SharePlay. Di mana juga dikabarkan mengalami penundaan hingga akhir tahun.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.