Apple Resmi Merilis Update watchOS 6.1.3 ke Publik

Rumor mengenai kendala produksi memengaruhi banyak sekali perusahaan teknologi. Tak terkecuali Apple. Ya, Apple juga terkena dampak dari kelangkaan komponen yang menyebabkan proses produksi massal terhambat.

Apple diprediksi tetap akan merilis Apple Watch Series 7 di tahun ini, namun sepertinya bakal ada kendala produksi. Selain karena masalah kelangkaan komponen, kabarnya juga ada sedikit kendala teknis mengenai proses produksinya.

Salah satu penyebabnya adalah karena Apple menggunakan desain dan komponen baru untuk Apple Watch Series 7. Dengan demikian, perilisan Apple Watch Series 7 bisa jadi akan mundur.

Jika Apple tetap berencana untuk merilis Apple Watch Series 7 sesuai jadwal, maka jumlah produk yang akan hadir di pasaran tentu akan dibatasi terlebih dahulu dan akan fokus pada pasar-pasar penting terlebih dahulu.

Dengan demikian, penggemar produk Apple di Indonesia akan harus bersabar lebih lama lagi. Selain karena memang produk Apple sering telat beberapa bulan dari perilisan awalnya, masalah produksi ini berpotensi akan membuat ketersediaannya semakin lama.

Via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.