Ini Alasan Mengapa Jony Ive Memilih Keluar dari Apple

Google dan Apple merupakan seteru dalam pasar smartphone. Apple sejak tahun 2007 yang lalu fokus mengembangkan hardware dan software, sedangkan Google hanya fokus pada pengembangan software saja.

Meskipun begitu, Google mencoba peruntungannya dengan merilis smartphone sendiri. Mencoba bekerja sama dengan berbagai vendor smartphone dengan merilis Google Nexus, kini Google merilis smartphone sendiri dengan brand Pixel.

Seri terbaru dari Google Pixel, yakni Google Pixel 5a dirilis ke pasaran. Kini Google merilis video promosi baru untuk produk Pixel 5a.

Sekilas iklan tersebut sangat familiar untuk para penggemar produk Apple. Ya, iklan tersebut sangat mirip dengan iklan pengenalan iPhone oleh Jony Ive.

Meskipun tak menunjukkan siapa yang berbicara, namun Google sangat jelas meniru aksen, cara bicara, dan pembawaan Jony Ive. Bahkan di akhir iklan tersebut, Google menampilkan akses yang sama persis ketika Jony Ive mengatakan “Aluminium” ala British English.

Pixel 5a sendiri akan bersaing dengan iPhone SE generasi kedua dan juga iPhone 12 mini karena berada di rentang harga yang sama. Kira-kira mana yang akan lebih laris di pasaran ya?

Via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.