Satechi Rilis USB-C Hub Yang Ringkas dan Kompak Untuk iMac M1

Kamu pengguna iMAC 24 inch yang dilengkapi dengan chip M1? Jika benar, maka pasti kamu sudah tahu kalau iMac 24 inch hanya dilengkapi dengan port USB-C dan Thunderbolt 3 saja.

Berbeda dengan iMac dengan prosesor Intel yang dilengkapi dengan banyak port yang terbilang cukup lengkap. Mulai dari USB-A, USB-C, Thunderbolt, hingga SD Card reader. Pengguna harus menggunakan dongle di iMac 24 inch.

Satechi resmi merilis USB-C Hub baru yang dirancang khusus untuk iMac 24 inch. Aksesoris yang ringkas dan kompak ini sebenarnya bisa dipakai di perangkat apa saja yang mendukung USB-C, namun desainnya sejak awal memang dirancang khusus untuk iMac 24 inch.

Satechi Rilis USB-C Hub Yang Ringkas dan Kompak Untuk iMac M1

Aksesoris ini akan bisa menempel dengan rapi dan presisi di bagian kiri iMac, dekat dengan port USB-C di iMac. Pengguna akan bisa menancapkan berbagai peripheral di bagian depan.

Produk ini dijual seharga $54.99. Belum ada informasi yang jelas apakah produk ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Namun yang pasti, aksesoris ini sangat menarik untuk para pengguna iMac 24 inch.

via Satechi

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.