Inilah 6 Bug dan Keluhan Pengguna iOS 14

Seperti yang kita ketahui, Apple sudah resmi merilis iOS 15 Beta ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program. Sudah tentu sekarang ini fokus pengembangan Apple adalah di iOS 15.

Namun siapa sangka, ternyata Apple masih punya hasrat untuk merilis update terbaru untuk iOS 14. Tepatnya, Apple kemungkinan besar masih akan merilis iOS 14.8.

Hal ini diketahui dari salah satu referensi di Xcode. Di sana tertulis bahwa ada referensi mengenai update-update iOS, mulai dari iOS 14.0 hingga iOS 14.8 yang mana belum dirilis hingga sekarang.

Jika memang benar, maka sebenarnya hal ini sedikit masuk akal mengingat Apple sedikit melakukan perubahan khusus untuk update iOS dan iPadOS mulai pada tahun 2021 ini.

Perubahan yang dimaksud adalah para pengguna tak akan dipaksa untuk mengunduh dan menginstal iOS 15 atau iPadOS 15 ketika update iOS 15 dan iPadOS 15 nanti resmi dirilis ke publik.

Pengguna yang memilih untuk bertahan di iOS 14 juga akan mendapatkan update iOS 14 sesuai dengan kadarnya masing-masing. Misalnya saja iOS 14.8 akan dirilis bersamaan dengan iOS 15 namun hanya berisi perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Bagaimana menurutmu? Kira-kira fitur baru apa saja yang akan hadir di iOS 14.8?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.