Insinyur Apple Mulai Pesimis Dengan Strategi Apple Terhadap Ruang Keluarga

Apple Rilis Update tvOS 12.1.1 Beta 4 ke Developer

Apple memang pernah punya rencana untuk menciptakan pengalaman di ruang keluarga yang menyenangkan. Salah satunya adalah dengan merilis Apple TV dan juga HomePod.

Selain itu, Apple merilis teknologi HomeKit yang bisa diadopsi oleh para pembuat peralatan rumah pihak ketiga agar bisa terhubung di produk Apple satu sama lainnya.

Namun sayang, para insinyur atau engineer dari Apple justru merasa pesimis bahwa strategi ini akan berhasil dan berjalan sesuai dengan harapan Apple. Salah satunya adalah karena harga produk Apple yang lebih mahal dari kompetitor.

Di pasaran, Apple harus bertarung dengan para pesaing lain seperti Amazon dan Roku. Kedua perusahaan tersebut bisa menawarkan pengalaman serupa dengan harga yang lebih murah.

Seperti yang kita tahu, HomePod dan HomePod mini saat ini masih belum bisa bersaing dengan produk Amazon dan Google. Apple TV juga semakin lama semakin tergerus pangsa pasarnya. Apple harus menawarkan sesuatu yang baru dan unik jika tetap ingin bisa bersaing dengan kompetitor tanpa menurunkan harga jual.

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation