Foldable iPhone Akan Gantikan Lini iPad Mini?

Beberapa tahun terakhir ini sempat heboh akan smartphone layar lipat. Namun sedikit demi sedikit kehebohan tersebut mulai hilang dan kini hampir tak terdengar lagi.

Apalagi Apple juga sepertinya belum tertarik untuk mengembangkan iPhone layar lipat. Meskipun begitu tak pernah ada indikasi kalau Apple menolak ide iPhone layar lipat.

Setidaknya ada beberapa pihak dengan reputasi bagus yang sudah membocorkan rencana Apple tentang foldable iPhone ini. Salah satunya yang terbaru kini adalah Mark Gurman.

Salah satu jurnalis dari Bloomberg tersebut memang cukup bagus dalam memprediksi produk Apple yang akan dirilis di masa depan. Bagaimana pendapatnya mengenai iPhone layar lipat?

Menurutnya, iPhone layar lipat adalah sesuatu yang masih mungkin terjadi. Hanya saja, menurutnya Apple tak akan merilisnya dalam waktu dekat. Setidaknya butuh waktu sekitar 3 tahun ke depan.

Informasi ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan informasi dari sumber lain seperti Ming-Chi Kuo. Menurut Kuo, Apple sudah mulai mengembangkan iPhone layar lipat namun masih perlu waktu sampai foldable iPhone siap dirilis ke pasaran.

Menarik, kira-kira seperti apa ya iPhone layar lipat nanti?

via iMore

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.